Fakta Terbaru dari Film Rorouni Kenshin: The Beginning

Beberapa waktu yang lalu, situs web resmi dari film Rorouni Kenshin baru saja menayangkan teaser terbaru dari filmnya. Kali ini, teaser tersebut menayangkan sedikit adegan dari film Rorouni Kenshin: The Beginning. Nggak seperti sebelumnya yang kebanyakan berfokus pada pertempuran sengit antara Kenshin melawan Enishi. Khusus untuk Rorouni Kenshin: The Beginning ini ternyata mengambil sudut pandang yang sedikit berbeda lho.

Pastinya semua hal itu bikin kamu semakin nggak sabar menunggu film ini untuk rilis. Apalagi nih kalau melihat semua film Rorouni Kenshin sebelumnya selalu berhasil meraup kesuksesan. Bagi kamu yang sudah penasaran, sebaiknya cari tahu fakta terbaru dari film Rorouni Kenshin: The Beginning seperti di bawah ini.

  1. Menampilkan Alur Jincu yang Lebih Dramatis

Ketika trailer dari Rorouni Kenshin: The Final rilis maka kebanyakan diisi dengan penuh banyak aksi yang menegangkan. Jadi nggak heran apabila kemudian banyak yang beranggapan bahwa alur Jincu ini hanya akan diisi oleh pertempuran saja. Namun benarkah seperti itu? Ternyata anggapan tersebut kurang tepat lho. Karena pada alur Jincu ini sendiri bukan hanya akan menampilkan berbagai cerita pertempuran tapi juga cerita yang lebih dramatis.

Hal tersebut dapat terlihat langsung dari teaser Rorouni Kenshin: The Beginning yang rilis beberapa waktu lalu. Dalam teaser tersebut diungkapkan bocoran masa lalu dari Kenshin. Jadi nantinya akan dikisahkan masa lalu yang dimiliki oleh Kenshin saat menjadi Battousai dan mengalami pergulatan batin yang begitu dramatis pastinya.

  1. Melihat Battousai yang Lebih Kejam

Apabila di film-film sebelumnya, kita diperlihatkan Kenshin yang baik hati dan penuh pertolongan maka sebaiknya kamu bersiap. Bukan tanpa alasan lho karena di Rorouni Kenshin: The Beginning ini akan diperlihatkan Kenshin yang jauh lebih kejam. Kenapa sih bisa begitu? Sederhana saja karena film ini mengambil latar waktu ketika Kenshin masih menjadi seorang Battousai. Jadi nggak usah heran deh kalau pada waktu itu, Battousai sedang ganas-ganasnya dalam membunuh. Dalam kondisi ini, sudah dipastikan akan banyak sekali mayat bergelimpangan. Untungnya, dalam statusnya sebagai Battousai tersebut, Takeru Sato kembali menunjukan performa akting yang gemilang. Bayangkan saja, mimik Batousai yang kejam sekaligus dingin dapat dibawakan dengan sempurna oleh Takeru Sato. Aktor tampan ini memang nggak usah diragukan lagi kemampuan aktingnya ya.

  1. Diperlihatkannya Masa Lalu Saito

Saito dan Kenshin memang seperti dua karakter yang nggak bisa dipisahkan satu sama lain. Ternyata koneksi diantara mereka berdua sudah terjalin jauh-jauh waktu. Pada Rorouni Kenshin: The Beginning inilah bukan hanya diperlihatkan masa lalu yang dimiliki oleh Kenshin. Namun juga diperlihatkan masa lalu yang dimiliki oleh Saito. Seperti yang diketahui, Saito sendiri di masa lalunya adalah sebagai sosok loyalis Shinsengumi yang memiliki kemampuan bertarung di atas rata-rata.

  1. Terjadinya Tragedi Tomoe

Membicarakan film Rorouni Kenshin: The Beginning jelas nggak akan bisa dilepaskan dari kehadiran Tomoe. Kali ini akan dijelaskan secara lebih detail tentang arti kehadiran Tomoe dalam kehidupan masa lalu Kenshin. Termasuk tragedi Tomoe yang menjadi jalur cerita utama dari film ini. Nantinya kematian Tomoe itulah yang akan mengubah jalan hidup Kenshin dan juga membentuk musuh utamanya yaitu Enishi.

Nah, setelah mengetahui semua fakta tersebut pastinya bikin kamu semakin nggak sabar bukan? Tenang saja, karena film Rorouni Kenshin: The Beginning ini juga direncakan akan dirilis di Movie Indonesia.

Fakta Terbaru dari Film Rorouni Kenshin: The Beginning
Tagged on:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *